Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Partai Gerindra tidak lagi Tunggu kepastian dari PDIP, ini alasannya

Pilgub DKI 2017; Partai Gerindra tidak lagi Tunggu kepastian dari PDIP, ini alasannya

m taufik

 

Partai Gerindra tak akan menunggu kepastian koalisi dengan PDI Perjuangan menghadapi Pilgub DKI 2017. Alasannya, PDIP semakin santer disebut-sebut mendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Muhammad Taufik menegaskan kalau partainya tidak akan berkoalisi dengan partai politik pendukung Ahok.

“Kita bacanya mereka (PDI Perjuangan) ke Ahok. Berdasarkan penerawangan, kita kan penerawangan jago. Yang lain kan nunggu PDIP. Saya bacaan politiknya begini, kalau PDIP ke Ahok, maka ini semua partai ke kita, bareng. Bacaannya itu saja sederhana,” ujarnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (24/8).

Taufik tak khawatir dukungan koalisi kekeluargaan berkurang jika nantinya PDIP benar-benar keluar dari koalisi. Sebab lima partai yang berada di koalisi kekeluargaan yakni PPP, PKS, PAN, PKB dan Demokrat, tidak akan membelot.

Taufik juga mengklaim kalau PKB dan Demokrat tidak akan mengusung calon wakil gubernur mereka sendiri. Sebab sudah ada kesamaan visi dan misi dengan partai besutan Prabowo Subianto ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...