Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Partai Golkar Baru Bulan Mei Tentukan Cagub yang akan diusung

Pilgub DKI 2017 : Partai Golkar Baru Bulan Mei Tentukan Cagub yang akan diusung

golkar7890

 

Partai Golkar seolah terlihat santai menyikapi panasnya geliat Pilgub DKI 2017. Ketika partai-partai politik mulai membuka penjaringan, Partai Golkar dikabarkan tak akan melakukan hal serupa.

Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya mengungkapkan, baru akan menentukan sikap soal Pilgub DKI pada Mei mendatang. Adapun persiapan yang dilakukan adalah dengan melakukan survei internal.

“Hasil survei paling lambat bulan Mei dibuka. Siapa kader yang punya elektabilitas paling tinggi,” ujar Tantowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/4).

Ditambahkan olehnya, ada sejumlah nama kader potensial yang dipertimbangkan untuk diusung, seperti Sekjen Golkar Idrus Marham, Azis Syamsuddin, Sekretaris DPD Golkar DKI Zainuddin.

“Tapi dari kami juga sudah beberapa dibicarakan (untuk didukung pada Pilkada DKI Jakarta 2017). Seperti Sekjen Golkar Idrus Marham, Azis Syamsuddin, Sekretaris DPD Golkar DKI Zainuddin,” imbuhnya.
Disamping itu, Tantowi menyebut, partainya akan bersikap terbuka bagi tokoh-tokoh baik internal maupun eksternal yang memiliki peluang besar dan elektabilitas tinggi untuk menang di Pilgub.

“Koalisi bisa saja dibangun dengan partai lain yang elektabilitasnya lebih tinggi dan punya chance menang,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...