Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Partai Golkar Bisa Saja Usung Ahok

Pilgub DKI 2017, Partai Golkar Bisa Saja Usung Ahok

ahok600

Sekjen Partai Golkar hasil Munas Riau Idrus Marham menuturkan bahwa Golkar dapat saja mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk bersaing dalam Pilgub DKI 2017. Hal itu lantaran Ahok pernah menjadi kader Golkar.

“Mungkin juga Ahok. Ahok itu lah kader Golkar. Dia juga pernah jadi anggota DPR dari Bangka Belitung dari Golkar,” ujar Idrus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (11/3).

Ditambahkan Idrus, di bawah arahan Aburizal Bakrie, Golkar telah mengutus DPD DKI Jakarta untuk melanggengkan komunikasi politik. Hal itu untuk membuka peluang koalisi dengan partai lain untuk mendukung atau mengusung calon.

“Nanti pada Bulan Mei, DPD DKI memberikan laporan kepada DPP dan di situ nanti kita akan melakukan kajian,” ujarnya.

Menurutnya, bulan depan DPD DKI Jakarta akan melaporkan hasil komunikasi politiknya dengan partai lain. Hal itu guna menganalisis layak atau tidak berkoalisi.

“Karena di DKI Jakarta harus melakukan koalisi. Kedua, untuk melaporkan simulasi dari beberapa pasangan calon, mungkin nanti kita usung bersama dengan Golkar,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...