Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Partai Golkar : Kami Mendorong Ahok Lewat Jalur Parpol, Bukan Berarti Tinggalkan Teman Ahok

Pilgub DKI 2017; Partai Golkar : Kami Mendorong Ahok Lewat Jalur Parpol, Bukan Berarti Tinggalkan Teman Ahok

teman ahok889

Partai Golkar yakin kalau Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan maju melalui jalur partai politik (Parpol) pada pemilihan gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang. Ahok akan meninggalkan jalur perseorangan agar aman maju Pilkada DKI.

“Kami mendorong lewat Parpol. Bukan berarti meninggalkan Teman Ahok,” ujar Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dalam konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG, Jl Anggrek Neli, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (26/7).

Seperti diketahui, selama ini Ahok menyatakan diri akan maju lewat jalur independen. Bahkan sampai saat ini, telah terkumpul lebih dari 1 juta Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari para pendukungnya. KTP tersebut dikumpulkan relawan Teman Ahok.

Dijelaskan Idrus, Teman Ahok dan Parpol pendukungnya saling sinergi dan kerja sama. Teman Ahok dan mesin Parpol pendukung harus menjadi kekuatan untuk memenangkan Ahok.

“Intinya kan bagaimana memenangkan Ahok. Jadi tidak ada yang merasa paling berjasa. Semua bekerja agar Ahok memang bisa menang,” imbuhnya.

Menurut Idrus, konsep tersebut telah disampaikan ke Ahok dan Teman Ahok. Pada waktunya, Ahok akan memutuskan mau pakai jalur apa. Namun Golkar tetap mendorong dan berkeinginan agar memakai jalur Parpol.

 

 

Baca Juga

Korban Tewas Akibat Obat PCC di Kendari Bertambah

Kendari – Seminggu berlalu, obat PCC kembali makan korban jiwa di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korban ...