Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; Partai Golkar Resmi Dukung Ahok, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Partai Golkar Resmi Dukung Ahok, ini Alasannya

golkar-dukung-ahok_

Partai Golkar resmi menyatakan dukungannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok pada Pilgub DKI 2017. Plt Ketua DPP Golkar DKI Yorrys Raweyai mengungkapkan keputusan partainya didasarkan pada aspirasi rakyat Ibu Kota.

“Tujuan kami untuk mendengar suara rakyat. Ahok begitu disenangi. Semoga Golkar bisa kembali berjaya dan lebih dari itu bangsa Indonesia juga semakin baik ke depannya,” ujar Yorrys di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (14/6).

“Kita yakin Ahok menang, kita enggak akan dukung kalau untuk kalah,” jelasnya.

ditambahkan olehnya, persiapan untuk Pilgub DKI 2017 sempat tersendat karena beberapa hal. Tetapi, dia tetap optimistis Golkar bisa kembali fokus ke visinya, yaitu Indonesia Emas 2045.

“Saya pikir 2017 masih lama, itu salah, minimal sudah berbicara strategi lima tahun. Kami sudah bicara visi kesejahteraan 2045 sejak 2010. Salah satunya bicara Pilgub,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Yorrys, Golkar tidak terlalu memusingkan lewat kendaraan apa Ahok akan maju nantinya. Yang terpenting, Ahok merupakan sosok yang dinilai paling tepat untuk Ibu Kota.

“Mau pakai partai politik Alhamdulillah, tidak ada masalah. Yang penting Golkar mendukung dia dengan seluruh pengurus DKI,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...