Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Partai Golkar Sepakat kalau Prasetyo Edi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Pilgub DKI 2017; Partai Golkar Sepakat kalau Prasetyo Edi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

ahok-djarot-diusung882

 

Partai Golkar tidak mempermasalahkan kalau kursi ketua tim pemenangan Ahok-Djarot PDI Perjuangan adalah pemilik kursi terbesar di DPRD DKI Jakarta diambil kader PDI Perjuangan.

Korbid DPP Golkar bidang Polhukam Yorrys Raweyai mengaku telah menggelar rapat dengan partai pengusung lainnya yakni NasDem dan Hanura serta Nusron Wahid.

“Kita sepakat bahwa sekarang yang koordinir mesin pergerakan itu kita serahkan pada wilayah,” kata Yorrys disela-sela pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (27/9).

Soal nama-nama yang dapat mengisi posisi Ketua Tim Pemenangan Ahok, Yorrys menilai kalau Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi layak dipertimbangkan.

“Ketua DPRD itu bagus. Kan dia punya pengalaman di Pilkada DKI Jakarta kan, punya basis,” ujar Yorrys.

Lebih lanjut Yorrys membantah tim pemenangan Ahok pecah saat PDIP menyatakan dukungan kepada calon petahana itu. Yorrys mengaku tim telah bekerjasama dengan PDIP sejak lama.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...