Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Partai Golkar tegaskan, Tidak ada Niat Kejar PDIP, apa Maksudnya?

Pilgub DKI 2017; Partai Golkar tegaskan, Tidak ada Niat Kejar PDIP, apa Maksudnya?

536.golkar7890

Partai Golkar mengaku tak berniat untuk mengejar PDI Perjuangan. Walaupun, Golkar melakukan putusan politik dengan mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok pada Pilgub DKI 2017. Selain itu Golkar juga akan mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden di pemilu 2019.

“Tidak ada niat kami mengejar PDIP. Tetapi jangan nanti bergeser dari oligarki ke kartel, itu yang kami yakini kenapa dukung Jokowi,” ujar Ketua Bidang Pemenangan Golkar Agun Gunandjar di diskusi SMRC, Jakarta, Minggu (24/7).

Ditambahkan oleh Agun, pihaknya menghargai konsistensi PDIP yang belum memutuskan mengusung calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta. Meskipun, Golkar sudah menyatakan dukungan kepada Ahok.

Tetapi, lanjutnya, Golkar punya kajian soal tingginya masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya di pilkada.

Ia juga menuturkan soal munculnya ‘Teman Ahok’ sejalan dengan pemikiran Golkar membangun demokrasi partisipatif. Sementara putusan untuk mendukung Jokowi didasarkan sejumlah alasan.

Ia menegaskan kalau Golkar tidak berniat menyalip PDIP. Tetapi, Agun tetap mengingatkan kompetisi antar parpol tetap berjalan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...