Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Partai Golkar Tetapkan “Trisukses” dalam Mendukung Ahok, ini Maksudnya

Pilgub DKI 2017; Partai Golkar Tetapkan “Trisukses” dalam Mendukung Ahok, ini Maksudnya

ahok hadiri musda golkar77

 

Partai Golkar menyatakan sudah membuat ‘Trisukses’ dalam mendukung cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham setelah acara Nonton Bareng film “Rudy Habibie” antara Partai Golkar dan BJ Habibie.

“Partai Golkar telah menetapkan trisukses: sukses pencalonan, sukses pemenangan dan sukses kepemimpinan Ahok ke depan. Jadi trisukses ini yang kita sudah sampaikan,” jelas Idrus di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7).

Ditambahkan oleh Idrus, bagian terpenting relasi Partai Golkar dan Ahok adalah masuk pada strategi pemenangan di Pilkada 2017. Sebab, waktu untuk menuju Pilkada 2017 sudah dekat.

“Karena ini kan waktunya tidak lama. Bagaimana potensi pendukung Ahok dan parpol itu betul-betul jadi kekuatan utuh. Kita ingin antara partai pendukung dan Teman Ahok jadi satu kesatuan. Yang tujuannya untuk pemenangan Ahok,” jelas Idrus.

Lebih lanjut dikatakan Idrus, komunikasi antara Partai Golkar dan Teman Ahok sudah dijalankan oleh Yorrys Raweyai dan juga Nusron Wahid yang merupakan koordinator bidang pemenangan.

Soal jalur politik yang akan ditempuh Ahok pada pilgub nanti, Idrus punya keyakinan bahwa Ahok akan mengambil jalur parpol. Dasar Idrus, Ahok berasal dari parpol.

“Kami punya keyakinan itu (pilih jalur parpol, red), karena Ahok adalah asalnya juga dari partai juga. Kedua, Ahok paham betul, parpol memang tugasnya seperti itu. Selain itu Teman Ahok tersebar dimana-mana dan akan lebih efektif bila dijadikan relawan. Yang sudah bertebaran dimana-mana,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...