Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Partai Hanura Melobi PDIP agar Dukung Ahok, Djarot : Wajar, itu Bagian dari Komunikasi Politik

Pilgub DKI 2017; Partai Hanura Melobi PDIP agar Dukung Ahok, Djarot : Wajar, itu Bagian dari Komunikasi Politik

djarot-syaiful_77

Partai Hanura, salah satu partai pendukung calon petahana gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, sudah menemui DPD PDIP DKI Jakarta, Senin (1/8) kemarin. Dalam pertemuan itu, Partai Hanura melobi PDIP agar mendukung pencalonan Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Terkait hal itu, politikus PDIP yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menganggap kalau pertemuan itu adalah wajar, terlebih jelang Pilgub DKI. Ditambahkan pula, pertemuan itu hanyalah untuk menjalin komunikasi politik.

“Ya itu kan bagian dari komunikasi politik. Kita ingin penguatan perannya dengan menjalani komunikasi dengan berbagai politik,” jelas Djarot di Balaikota Jakarta, Selasa (2/8).

Lebih lanjut dikatakan Djarot, tak hanya Hanura yang menjalin komunikasi dengan PDIP terkait Pilgub DKI. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra juga turut menjalin komunikasi dengan PDIP.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...