Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; PDIP Bilang Sulit Dukung Ahok, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; PDIP Bilang Sulit Dukung Ahok, Ini Alasannya

pdip_

PDIP belum mempunyai bakal calon gubernur yang akan diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu dilaporkan masih menjaring sejumlah figur populer dan memiliki elektabilitas tinggi untuk diusung nanti.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto setelah prosesi penganugerahan gelar doktor honoris causa kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di kampus Universitas Pajajaran, Bandung, Rabu (25/5).

Menurut Hasto, figur itu baik dari eksternal maupun dari internal PDI Perjuangan, yakni mereka yang sudah mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, dan sudah mengikuti seleksi. Dari figur-figur yang masuk dalam penjaringan survei PDI Perjuangan, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Diakui Hasto kalau PDIP sangat sulit untuk mendukung Ahok sebagai calon gubernur pada pilkada serentak tahun 2017, karena dia sudah memilih maju melalui jalur perseorangan.

“Ahok bahkan sudah mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari jalur perseorangan,” ujarnya.

Lebih lanjut ditegaskan DPP PDIP saat ini sedang memproses survei terhadap nama-nama yang masuk dalam penjaringan bacagub DKI, baik dari internal maupun dari eksternal PDIP.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...