Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; PDIP dan Gerindra Bertemu, Bahas Kemungkinan Koalisi

Pilgub DKI 2017 ; PDIP dan Gerindra Bertemu, Bahas Kemungkinan Koalisi

pdip gerindra

Pimpinan DPD Partai Gerindra dan DPD PDIP DKI Jakarta bertemu di markas DPD PDIP, Jakarta Selatan, hari Kamis (26/5) ini. Agenda pertemuan membahas kemungkinan koalisi di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Pada pertemuan tersebut, Gerindra diwakili Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik dan sekretarisnya Husni Thamrin. Sedangkan dari PDIP, diwakili oleh Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH.

Walau berseberangan ketika pemilihan presiden 2014, tetapi koalisi PDIP dan Gerindra kembali bersatu di sejumlah pilkada 2015.

“Tidak jauh-jauh pengalaman pilkada 2015, kita berkoalisi degan Gerindra dan menang di 36 daerah pemilihan. Bahkan PDIP berkoalisi dengan 11 parpol. Di pilkada ini kita sangat cair,” ujar Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).

Saat Pilpres 2014 terjadi ketidakharmonisan, diyakini hal lumrah. Sebab setiap partai politik pasti memiliki strategi berbeda.

“Kemesraan itu, dalam perjalanan ada gesekan berbeda strategi itu wajar. Tapi sehari-hari kita sangat baik,” jelas Bambang.

Hal yang sama dituturkan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik. Bahkan Gerindra memberikan sinyal untuk nostalgia mengulang kemenangan saat Pilkada DKI Jakarta 2012.

“Saya kira bisa diulang yang baik itu. Gerindra dengan PDIP memperoleh kemenangan. Mari kita dukung yang pro kepada rakyat dan beradab.Ini merupakan penghargaan pada rakyat,” imbuh Taufik.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...