Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PDIP dan PKS Bertemu, Apa yang Dibahas?

Pilgub DKI 2017; PDIP dan PKS Bertemu, Apa yang Dibahas?

pks-pdip

Pertemuan Pengurus DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum membahas nama bakal calon dalam Pilgub DKI. Kedua parpol tersebut hanya bersepakat menjalin komunikasi sebagai persiapan menghadapi Pilgub DKI 2017.

“Belum, kita belum ke sana (bahas kandidat bakal cagub DKI, red). Jadi adalah komitmen kita, kita bolehlah ngurus-ngurus jago, kawan-kawan PKS saya yakin punya interest punya jago, kita juga punya, tetapi kita belum ke sana,” kata Plt Ketua DPD DKI Bambang Dwi Hartono dalam jumpa pers usai pertemuan bersama pengurus DPW PKS di Restoran Abunawas, Jl Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (30/7).

Ditambahkan Bambang, komunikasi politik dilakukan PDIP untuk mempersatukan pandangan terkait kebutuhan pemimpin baru dalam Pilgub DKI.

PDIP ditegaskan Bambang masih ingin menjadi penantang petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Yang mendesak bagaimana kita menyatukan kekuatan untuk menghadapi incumbent ini, karena yang kita inginkan sekali lagi adalah pemimpin yang arif dan bijaksana,” paparnya.
Sedangkan Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo menuturkan bahwa partainya juga tetap mengoptimalkan komunikasi politik dengan parpol lain.

“Jadi prinsipnya kalau kia win-win solution dan kita sekali lagi PKS akan berikhtiar maksimal untuk selalu setia dan berusaha memberi yang terbaik,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Kendala Registrasi SIM Card: Tak Hapal Nomor KK

Jakarta – Registrasi ulang pelanggan SIM card seluler prabayar memang baru diwajibkan mulai 31 Oktober ...