Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PDIP Dukung Ahok-Djarot, bagaimana soal Tim Sukses yang sudah Terbentuk sebelumnya?

Pilgub DKI 2017; PDIP Dukung Ahok-Djarot, bagaimana soal Tim Sukses yang sudah Terbentuk sebelumnya?

ahok-djarot-diusung3

PDIP secara resmi masuk ke barisan pendukung Ahok yang berpasangan dengan Djarot. Ditambah PDIP, Tim sukses menegaskan tidak ada struktur pemenangan yang berubah.

“Masuknya PDIP dalam barisan pendukung Ahok-Djarot tidak mengubah struktur tim pemenangan yang sudah terbentuk. Nanti nama-nama dari PDIP tinggal ditambahkan saja ke struktur yang sudah ada,” ujar Jubir Timses Ahok, Miryam S Haryani kepada wartawan, Rabu (21/9).

Lebih lanjut dikatakan Miryam bahwa Hanura, Nasdem, dan Golkar sejak awal sudah bersiap menyambut teman baru di barisan pendukung Ahok. Oleh sebab itu, struktur tim pemenangan tak terlalu dipermasalahkan.

“Selain itu, tim pemenangan yang sudah terbentuk juga masih belum final, masih memungkinkan apabila dari parpol pendukung ada perubahan nama. Itulah kenapa kami belum membuka nama-nama tim pemenangan secara keseluruhan kepada publik,” jelas Ketua DPP Hanura ini.

Timses tidak mempersoalkan apabila ada nama-nama baru dari PDIP di timses. Yang terpenting, ada strategi pemenangan Ahok-Djarot.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...