Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; PDIP-Gerindra akan Koalisi, Ahok Bilang : Saya Tidak Pernah Takut Kalah, Lebih Takut Kehilangan Kepercayaan

Pilgub DKI 2017 ; PDIP-Gerindra akan Koalisi, Ahok Bilang : Saya Tidak Pernah Takut Kalah, Lebih Takut Kehilangan Kepercayaan

ahok

Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengakui mesin politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 yang bakal berkoalisi sangat kuat dan hebat.

Kendati demikian, hal itu tidak menjadi ketakutan baginya untuk tetap melaju di Pilgub DKI 2017 mendatang. Ahok pun mengaku rela dikalahkan oleh calon usungan kedua partai tersebut, asalkan tidak kehilangan kepercayaan dari orang-orang yang saat ini tengah mengumpulkan KTP untuknya agar bisa melaju secara independen tanpa usungan partai politik.

“Saya tidak katakan mesin Anda tidak hebat lho, mesin Anda lebih hebat! Saya memilih dikalahkan Anda asal tidak kehilangan kepercayaan orang yang mengumpulkan KTP buat saya. Saya tidak pernah takut kalah, saya lebih takut kehilangan kepercayaan,” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (27/5).

Ahok pun tidak mempermasalahkan apabila koalisi partai besar itu bisa mengalahkannya. Tetapi ia bertekad akan menyiapkan segala sesuatunya menjadi lebih baik hingga Oktober 2017, sebelum ia tinggalkan kursi DKI 1. Sehingga dengan demikian, nanti penggantinya tinggal meneruskan perjuangannya membangun Ibu Kota semakin baik lagi.

“Siapapun yang jadi, asalkan dia niatnya baik, pasti Jakarta akan berjalan dengan baik. Saya cuma melamar kerja kok (kembali ikut pemilihan),” imbuh Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...