Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, PDIP Mengaku Sudah Kantongi Nama Cagub DKI yang Bakal diusung

Pilgub DKI 2017, PDIP Mengaku Sudah Kantongi Nama Cagub DKI yang Bakal diusung

pdip_

Usai Basuki T Purnama atau Ahok memutuskan maju melalui jalur independen, PDIP sampai saat ini belum mengumumkan siapa yang akan diusung pada Pilgub DKI 2017. Walau demikian, Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengungkapkan bahwa partainya sudah mempunyai calon sendiri.

“Kita lihat, enggak usah banyak-banyak lah (nama yang dijaring). Nanti kita lihat dinamikanya gimana, undang-undangnya gimana, kan belum selesai,” ujar Hasto setelah peluncuran buku ‘Megawati dalam Catatan Wartawan Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat’ di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (23/3) malam lalu.

Ditambahkan pula, tapi kami sudah punya lah, punya calon. Bayangan siapa yang akan dicalonkan. Petanya seperti ini siapa yang dicalonkan, petanya seperti itu siapa.

Menurut Hasto, saat ini PDIP konsentrasi membantu pemerintah dalam rangka menyambut ASIAN Games.

“Kita sekarang konsentrasi membantu pemerintah, supaya seluruh anggota DPRD DKI, Pak Gubernur, Pak Wakil Gubernur, kerjasama membantu program pemerintah di dalam pelaksanaan ASIAN Games. Itu skala prioritas. Pemilu ya kita sudah biasa pemilu,” paparnya.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan Risma ditarik ke Jakarta, Hasto tidak membantah atau pun mengiyakan. Menurutnya, Risma memiliki kapabilitas untuk memenuhi harapan warga DKI.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...