Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, PDIP Ogah Usung Calon Pemimpin yang Kutu Loncat

Pilgub DKI 2017, PDIP Ogah Usung Calon Pemimpin yang Kutu Loncat

pdip_kampanye.655x330

 

PDIP menegaskan kalau hanya akan mengusung calon gubernur untuk Pilgub DKI 2017 yang punya ketaatan pada partai. PDIP tidak akan mengusung calon pemimpin kutu loncat.

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Pareira menuturkan, PDIP akan mengusung sosok pemimpin yang taat kepada partai dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang. PDIP tidak menghendaki calon pemimpin kutu loncat atau pemimpin yang bergabung ke suatu partai demi memenangkan Pilkada lantas pindah ke partai lain saat tujuannya telah tercapai.

“Jadi tidak hanya sekedar menjadikan gubernur, kemudian meninggalkan partai. PDIP itu lembaga partai, kami itu tidak sebatas mengantarkan orang sampai gubernur,” papar Andreas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3).

Ditambahkan oleh Andreas, seorang kepala daerah yang tak loyal kepada partai mempunya tipikal susah dikontrol. Partai juga akan sulit mengontrol jika kebijakan yang diusung bertentangan dengan kepentingan rakyat.

Oleh karena itu, dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, PDIP akan melakukan penjaringan calon kepala daerah dengan mekanisme ketat.

“Kita bicara lima tahun ke depan. Partai akan mendampingi sosok yang diusung lima tahun ke depan,” imbuh Andreas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...