Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; PDIP tentang Ahok Bilang Kalau Politik itu Bersifat Dinamis

Pilgub DKI 2017; PDIP tentang Ahok Bilang Kalau Politik itu Bersifat Dinamis

909.pdip_

 

Jelang pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017, sejumlah berbagai partai politik tengah mempersiapkan untuk melawan petahana Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok. Tetapi belakangan berhembus kabar Basuki alias Ahok disebut-sebut akan diusung PDIP.

Menanggapi soal ini, Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengungkapkan kalau politik bersifat dinamis. Tetapi, hingga saat ini pihaknya hanya mengetahui kalau Ahok akan maju dalam Pilgub 2017 lewat jalur perseorangan dengan menggaet ketua BPKAD DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Ya politik sangat dinamis. Tetapi sampai hari ini kami mendapat informasi bahwa pak Ahok telah menempuh jalan perseorangan,” ujar Hasto di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6).

Menurut Hasto, partai berlambang banteng moncong putih ini memiliki karakter dan mekanisme dalam rangka menjaring calon kepala daerah. Sehingga siapa saja hendak diusung partai harus mengikuti mekanisme.

“Sebagai partai kami punya karakter. Sebagai partai kami punya mekanisme, kami tidak akan memaksa seseorang mendaftar ke PDIP. Kami punya jalan kerakyatan yang kami tempuh sesuai mekanisme di internal partai,” jelas Hasto.

Walau demikian, Hasto mengungkapkan kalau pihaknya telah membuat beberapa simulasi.

“Simulasi untuk mendukung petahana, simulasi tidak mendukung petahana, simulasi untuk mencalonkan calon calon alternatif yang merupakan gabungan dari kekuatan politik, semua analisis dan alternatif skenario kami siapkan,” ungkapnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...