Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; PDIP Tepis Anggapan Kalau Koalisi Gemuk Untuk Kalahkan Ahok

Pilgub DKI 2017; PDIP Tepis Anggapan Kalau Koalisi Gemuk Untuk Kalahkan Ahok

909.pdip_

 

PDIP hendak membangun koalisi gendut dalam Pilgub DKI 2017. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menepis anggapan kalau koalisi itu semata-mata hanya untuk mengalahkan Basuki T Purnama atau Ahok yang akan maju lewat jalur independen.

“Untuk membangun Jakarta, kursi 28 yang dimiliki PDIP tidaklah cukup. Diperlukan kerja sama dengan partai politik lain yang mempunyai semangat yang sama untuk mewujudkan kekuasaan yang berpihak kepada rakyat. Saatnya kita bekerja sama dan mengatasi berbagai persoalan di Jakarta,” ujar Hasto usai menghadiri acara Peringatan Bulan Bung Karno di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6).

Hasto juga menyebut kalau parpol lain merespons positif atas tekad PDIP membangun koalisi yang kuat. Namun, Hasto menambahkan, belum ada nama calon gubernur yang disodorkan kepada parpol-parpol yang diajak berkoalisi.

“Nama-nama masih kami godok. Saat ini bagi kami yang penting adalah menyiapkan jajaran structural partai, sehingga ketika ibu Megawati mengambil keputusan seluruh jajaran struktural partai siap berkerja,” jelasnya.

Dirinya pun kemudian menyatakan bahwa membangun koalisi dengan parpol lain adalah bentuk memperjuangkan suara rakyat yang diamanatkan lewat mesin partai. Sehingga tak ada maksud untuk membentuk barisan melawan Ahok yang maju lewat jalur non-parpol.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...