Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : PDIP Tidak Mau Bikin Situasi Memanas Jelang Pilgub DKI, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : PDIP Tidak Mau Bikin Situasi Memanas Jelang Pilgub DKI, Ini Alasannya

pdip_

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan tidak ingin membuat situasi panas pada tahap awal pilkada Jakarta. Alasannya, saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang memiliki tugas cukup banyak.

“Termasuk untuk persiapan Asian Games. Sehingga dalam konteks itu jangan sampai keseluruhan kesiapan pilkada terlalu panas dinamikanya di depan karena bisa mengganggu konsentrasi pemerintah,” papar Hasto setelah Rapat Koordinasi Bidang Nasional I Pemuda dan Olahraga PDIP di Wisma Kinasih, Tapos Depok, Sabtu (9/4).

PDIP sendiri saat ini baru membuka tahapan awal yaitu pembukaan pendaftaran. Dikatakan lebih lanjut, saat ini mekanisme internal berjalan dengan baik sesuai tahapan yang ada. Disamping mekanisme dari bawah berupa penjaringan, pihak DPP juga mempunyai kewenangan untuk melakukan pemetaan politik untuk melihat bagaimana dinamika politik yang terjadi.

“Kemudian memberikan sebuah arah terhadap siapa yang akan dicalonkan sebagai pasangan gubernur dan wakilnya,” jelas Hasto.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...