Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Pendukung Ahok Bertambah, ‘Batman’ Gabung TemanAhok

Pilgub DKI 2017 : Pendukung Ahok Bertambah, ‘Batman’ Gabung TemanAhok

batman

Barisan pendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok semakin bertambah. Pasca temanAhok yang mengusung pasangan Ahok-Heru, muncul komunitas lain yang menyatakan pendukung Ahok yang terkumpul dalam Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman). Dua komunitas ini pun melebur jadi satu untuk mendukung Ahok-Heru memenangkan Pilgub DKI 2017.

“Kami ingin mengisi ruang-ruang yang belum dikerjakan oleh temanAhok. Batman tidak berniat mengambil tugas-tugas temanAhok yang saat ini memiliki sistem mengumpulkan KTP,” papar Ketua Batman, Immanuel Ebenezer di sekertariat temanAhok Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (22/3) seperti dilansir sebuah media online.

Immnuel juga mengungkapkan, bentuk dukungan Batman yaitu dengan ikut membantu mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok dan Heru. Pihaknya membantah akan membuat form yang sama dengan yang dipunyai temanAhok.

“Kami tidak akan membuat form yang baru, kami justru akan tetap menggunakan form dari temanAhok,” terangnya.

Ditambahkan pula, disamping membantu mengumpulkan KTP, ia juga akan membantu mengedukasi masyarakat tentang kondisi politik yang tengah bergulir menjelang Pilgub 2017. Pihaknya mengklaim tidak akan membantah tuduhan yang ditujukan pada Ahok selama ini.

“Kami akan membenarkan semua tuduhan yang diberikan pada Ahok. Misalnya Ahok itu tidak punya etika, benar Ahok tidak punya etika terhadap mereka yang tidak beretika. Ahok itu ngeyel, benar Ahok itu ngeyel sama orang yang suka ngabisin duit rakyat. Karena saya yakin Ahok itu beretika untuk rakyat bukan para politisi,” ungkapnya.

Disamping itu, Batman juga akan mengundang temanAhok dalam diskusi-diskusi yang diadakan Batman. Diskusi itu adalah cara Batman untuk mengerahkan massa agar lebih banyak yang mendukung Ahok kembali duduk di DKI 1.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...