Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Pengamat Ekonomi Ichsanuddin dan Pasangannya Tak Lolos Verifikasi KPUD DKI, Ini Penyebabnya

Pilgub DKI 2017; Pengamat Ekonomi Ichsanuddin dan Pasangannya Tak Lolos Verifikasi KPUD DKI, Ini Penyebabnya

Ichsanudin Noorsy66

Usai melakukan verifikasi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta menganulir bakal calon pasangan gubernur Ichsanuddin Noorsy dan Ahmad Daryoko. Keduanya tak bisa mengikuti Pilgub DKI 2017 sebab syarat dukungan hanya mencapai 19.505 KTP warga Jakarta.

Ketua KPUD DKI, Sumarno mengakui kalau Ichsanuddin Noorsy dan Ahmad Daryoko gagal mengikuti Pilgub DKI Jakarta 2017.

Adapun kegagalan Ichsanudin karena jumlah syarat dukungan yang dibawa ke kantor KPUD DKI, Minggu (7/8) ternyata kurang jauh dari minimal syarat dukungan yaitu 532.213 KTP.

“Sudah selesai tadi malam, jumlahnya sudah dihitung dan tidak memenuhi syarat, hingga tidak bisa dilanjutkan dari verifikasi selanjutnya. Mereka hanya mengumpulkan 19.505 KTP,” ujar Sumarno saat dihubungi wartawan, Senin (8/8).

Hasil ini sudah dilakukan oleh 120 verifikator yang berasal dari enam kabupaten dan kota. Sehingga sudah dipastikan tidak memenuhi syarat.

“Sudah dibikin keputusan, enggak memenuhi syarat dan sudah diserahkan,” jelasny.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Ichsanuddin Noorsy mengklaim membawa sedikitnya 600 ribu fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) dan formulir dukungan sebagai persyaratan kepala daerah melalui jalur perorangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...