Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Pengamat Prediksi kalau Peluang Ahok-Djarot untuk Menang Cukup Besar

Pilgub DKI 2017; Pengamat Prediksi kalau Peluang Ahok-Djarot untuk Menang Cukup Besar

ahok-djarot

 

Direktur Strategi Indo Survey & Strategy Karyono Wibowo mengungkapkan kalau pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat masih punya peluang terbesar memenangi Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017.

“Menurut saya, tidak mudah bagi Agus-Sylvi dan Anies-Sandiaga untuk mengalahkan Ahok-Djarot yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,” ujar Karyono, di Jakarta, Selasa (27/9) seperti dikutip dari Antara.

Lebih lanjut dikatakan Karyono, ada sejumlah indikator yang bisa menjadi rujukan, misalnya Ahok-Djarot merupakan pasangan yang masih menjabat dengan kinerja yang cukup memuaskan warga DKI Jakarta, menurut survei sejumlah lembaga.

Dari beberapa hasil survei, tingkat kepuasan terhadap Ahok-Djarot berada pada kisaran 65 persen hingga 70 persen, bervariasi tergantung lembaga yang melakukan survei.

“Sejalan dengan tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Ahok, hasil survei Saiful Mujani Research Center menyebutkan jumlah warga Jakarta yang menginginkan Ahok kembali memimpin DKI berada di angka 58 persen,” paparnya.

Ditambahkan pula oleh Karyono, dalam studi kasus terhadap beberapa pemilihan kepala daerah, ada kecenderungan kuat bahwa tingkat kepuasan dan tingkat keinginan calon yang sedang menjabat memimpin kembali memiliki korelasi positif terhadap tingkat keterpilihan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...