Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Pengurus Gerindra : Ada Usulan Duetkan Buwas-Sandiaga

Pilgub DKI 2017; Pengurus Gerindra : Ada Usulan Duetkan Buwas-Sandiaga

Partai-Gerindra

 

Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI masih setahun lagi. Namun sejumlah tokoh telah bermunculan untuk mencalonkan diri. Pun halnya dengan partai politik, juga mulai menyaring calon yang bakal diusung.

Nah, ada wacana kalau Partai Gerindra bakal mengusung Budi Waseso menjadi calon gubernur DKI Jakarta, dan diduetkan dengan Sandiaga Uno sebagai calon wakil gubernur. Hal ini disampaikan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

“Peluang Budi Waseso untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI yang diusung Partai Gerindra semakin membesar. Kami mengusulkan Buwas akan diduetkan sebagai Cagub berdampingan dengan Sandiaga Uno sebagai Cawagub,” ujarnya di Jakarta, Jumat (8/7) seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan olehnya, dalam beberapa hari terakhir ini telah terjadi komunikasi intensif dengan kawan-kawan di DPP Gerindra dan Fraksi Gerindra di DPR yang mengerucut pada pencalonan Buwas.

Disamping itu, katanya, Gerindra juga akan berkomunikasi menjajaki koalisi dengan PDIP, PPP, PKB dan PKS untuk mengusung pasangan tersebut.

“Sebagaimana kita ketahui berdasarkan Anggaran Dasar Gerindra wewenang penentu Calon Gubernur ada di tangan Pak Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina,” jelasnya.

Dasco pun mengatakan kalau dirinya sebagai anggota Dewan Pembina dan Wakil Ketua Umum Gerindra selalu ikut berpartisipasi membantu Prabowo dengan memberikan masukan-masukan soal perkembangan yang terjadi di tingkat bawah, termasuk soal Buwas.

Menurutnya, nama Buwas santer dibicarakan di kalangan Pengurus DPP, kader dan simpatisan Gerindra di DKI baik di media sosial maupun forum-forum pertemuan.

“Duet Buwas dan Sandiaga Uno adalah pasangan yang ideal untuk mengaplikasikan platform perjuangan Gerindra di DKI Jakarta,” terangnya.

Ditegaskan pula kalau Buwas merupakan sosok yang tegas dan bersih dengan leadrship yang kuat. Sedangkan Sandiaga Uno sangat menguasai penguatan ekonomi kerakyatan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...