Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; PKB Akan Putuskan Calon yang diusung pada Bulan Juni

Pilgub DKI 2017; PKB Akan Putuskan Calon yang diusung pada Bulan Juni

PKB

 

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan memutuskan calon gubernur DKI yang diusungnya pada bulan Juni 2015.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar‎ mengungkapkan, sejumlah orang yang telah mendaftar ke PKB seperti Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Lulu Hamidah, dan Husnaeni (wanita emas).

Calon gubernur yang mendaftar ke PKB nantinya akan melewati dua langkah yaitu disurvei elektabilitasnya dan kedua dilakukan sosialisasi peningkatan elektabilitas hingga batas yang ditentukan nantinya.

“Secepat mungkin (prosesnya), belum berjalan surveinya. (Keputusan calon gubernur DKI) paling akhir Juni 2016,” ujar Cak Imin di acara menjelang Gerakan Nusantara Mengaji, Jakarta, Jumat (6/5) kemarin.

Adapun cCalon gubernur DKI nantinya akan dipasangkan satu dengan lainnya.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar potensi yang ada jika maju sebagai orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta.

Sedangkan, mengenai perkiraan Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok bahwa PKB akan mendukungnya seperti partai Nasdem dan Hanura, Cak Imin mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi soal itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...