Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PKB akhirnya Pilih Sandiaga Uno, Karena diklaim kalau Warga NU Jakarta Tak Mau Ahok Jadi Gubernur

Pilgub DKI 2017; PKB akhirnya Pilih Sandiaga Uno, Karena diklaim kalau Warga NU Jakarta Tak Mau Ahok Jadi Gubernur

sandiaga uno77

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis, mengatakan kalau warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jakarta sudah tidak mau lagi dipimpin oleh Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Menurutnya, kondisi itulah yang membuat PKB pada akhirnya memilih untuk mendukung bakal calon gubernur yang diajukan Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

“Kami telah melakukan konsolidasi sejak dua bulan lalu dan telah melakukan tabayyun politik untuk menghadapi Pilkada DKI. Hasilnya adalah warga NU di DKI Jakarta tidak menginginkan Ahok menjadi Gubernur,” ungkap Azis melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (27/8) seperti dikutip dari sebuah media online.

PKB sendiri sudah mendeklarasikan dukungannya buat Sandiaga pada Kamis lalu. Usai deklarasi dukungan tersebut, kata Azis, PKB akan melalukan sosialisasi. Ia yakin warga NU sudah sepakat dengan keputusan PKB untuk mendukung Sandiaga.

“Apabila ada kader NU yang bergabung dengan Ahok, saya yakin bukan warga NU Jakarta. Itu pasti NU naturalisasi saja dan tidak paham tentang NU di DKI,” papar Azis yang juga Ketua GP Ansor DKI Jakarta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...

One comment

  1. Yang pas itu pasangan Sandi – Saefulloh

    Bang Sandi mempunyai ciri pemimpin yang humanis, pak Saefulloh birokrat hebat