Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PKB dan PDIP bertemu, kemudian Sepakat untuk Bentuk Koalisi Besar pada Pilkada DKI

Pilgub DKI 2017; PKB dan PDIP bertemu, kemudian Sepakat untuk Bentuk Koalisi Besar pada Pilkada DKI

PKB PDIP bertemu

DPD PDI Perjuangan (PDIP) dan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menggelar silaturahim politik guna membahas Pilgub DKI 2017, di kantor DPW PKB, Jakarta Pusat, hari Selasa (2/8).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH, Wakil Ketua Bappilu PDIP DKI Gembong Warsono, Sekretaris DPD PDIP DKI Prasetio Edy Marsudi, serta Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas.

“Yang pertama silaturahmi tentu ya, yang kedua terkait agenda pemilu DKI. Kita komunikasi secara intens untuk menyamakan pokok-pokok pikiran yang ada,” kata Bambang DH di lokasi, Selasa (2/8).

Dari pertemuan itu, baik PDIP maupun PKB DKI mengaku telah sepakat untuk membentuk koalisi besar di Pilkada DKI mendatang.

“Kita sepakat berkoalisi besar. Kita bukan hanya menang, tapi juga saat menempatkan gubernur, bagaimana komunikasi dengan mitra di parlemen ini bisa baik. Hingga stabilitas itu bagus dan penyusunan anggaran lancar,” kata Bambang.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas pun mengungkapkan hal serupa.

“Kita tadi PDIP sudah bersepakat. Tinggal kita lihat ke depannya. Insya Allah akan membangun Jakarta lebih bagus. Kita sepakat Jakarta lebih baik dengan pemimpin yang arif dan bijaksana,” jelas Hasbi.

Lalu, soal nama yang diusulkan kedua belah pihak untuk maju di Pilkada DKI itu, Bambang menegaskan kalau saat ini PDIP dan PKB masih mencoba menyaring aspirasi dari tataran grassroot, mengenai sosok yang diinginkan masyarakat untuk maju dengan diusung PDIP dan PKB DKI Jakarta.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...