Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; PKB dan PDIP Sepakat, Tak akan Dukung Calon yang Maju Lewat Jalur Independen

Pilgub DKI 2017; PKB dan PDIP Sepakat, Tak akan Dukung Calon yang Maju Lewat Jalur Independen

pkb pdip 4333

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku sepakat untuk tak mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok yang maju melalui jalur independen pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Kesepakatan ini didapat setelah kedua parpol ini bertemu di Kantor DPD PDIP DKI, Jalan Tebet, Jakarta Selatan.

“PKB baru minggu lalu melakukan pertemuan dengan PDIP. Intinya sepakat tidak mendukung calon perseorangan atau dari jalur independen,” ujar Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKB Abdul Aziz melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (15/6).

Ditambahkan oleh Aziz, pada pertemuan itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta, Hasbiyallah Ilyas, dan diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH dan enam politikus dari PDIP lainya.

“Pertemuan itu sepakat tidak usung (calon) independen. PKB yang hadir semua anggota dewan dan pengurus DPW termasuk ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...