Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; PKB Datangi Kantor DPD PDIP, Sinyal Koalisi di Pilgub DKI?

Pilgub DKI 2017; PKB Datangi Kantor DPD PDIP, Sinyal Koalisi di Pilgub DKI?

-pkb

Jelang Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017, Kantor DPD PDIP DKI Jakarta kembali menerima kunjungan partai politik. Pasca menerima kunjungan dari Partai Gerindra, sore ini DPD PDIP menerima kunjungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas mengatakan, pertemuan dengan PDIP hanyalah sebatas silaturahmi biasa. Hasbiallah mengungkapkan pertemuan itu belum sampai pada pembahasan nama maupun koalisi.

“Pertemuan ini pertemuan silaturahmi. Memang hubungan kami dengan PDIP baik. Kita belum sampai ke soal nama dan juga belum sampai ke koalisi atau tidaknya dengan PDIP karena masing-masing partai masih menjalankan mekanismenya masing-masing,” ujar Ketua DPW PKB Hasbiallah Ilyas di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Ditambahkan Hasbi, pihaknya saat ini melakukan penjajakan kembali usai sebelumnya pernah berkoalisi dalam Pilpres 2014. Dengan percaya diri, Hasbi meyakinkan kalau PKB dan PDIP bergabung dalam pilgub mendatang, akan menghasilkan suara terbanyak.

“Andaikata PDIP bergabung dengan PKB atau PKB gabung dengan PDIP itu 99,999 persen itu menang. Enggak perlu banyak-banyak karena basis bawahnya sudah jelas,” jelas Hasbi.

Dalam pertemuan itu, Hasbi menuturkan dirinya tidak yakin calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bisa dengan mudah memenangkan Pilgub mendatang. Sebabnya, kata dia, tidak mudah mendapatkan dukungan sebanyak 1 juta tanpa diusung partai.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...