Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PKB DKI inginkan Budi Waseso Maju sebagai Cagub, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; PKB DKI inginkan Budi Waseso Maju sebagai Cagub, ini Alasannya

Budi Waseso66

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan sangat menginginkan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso maju menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah 2017. Sebab, Budi Waseso adalah yang tegas untuk bisa bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“PKB sangat menginginkan Pak Budi Waseso maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, karena mayoritas konstituen PKB di Jakarta menginginkan dia,” ujar Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas dalam acara syukuran Harlah ke-18 PKB di Kantor DPW PKB, Jakarta, Senin (25/7).

Ditambahkan oleh Hasbiallah kalau sejauh ini DPP PKB sudah menjalin komunikasi dengan Budi Waseso ihwal tawaran maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

“Komunikasi dilakukan langsung oleh DPP PKB karena pak Budi Waseso tidak melakukan pendaftaran ke DPW PKB. Kenapa Pak Budi Waseso, karena untuk melawan ‘incumbent’ butuh orang tegas,” terang Hasbiallah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...