Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : PKB Hari ini Resmi Buka Pendaftaran bagi Bakal Cagub DKI Jakarta

Pilgub DKI 2017 : PKB Hari ini Resmi Buka Pendaftaran bagi Bakal Cagub DKI Jakarta

pkb-pilkada-serentak-dpw-jatim-pilih-koalisi

 

Partai Kebangkitan Bangsa Wilayah DKI Senin (11/4) resmi membuka pendaftaran bagi calon yang ingin maju ke pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017. Pendaftaran akan dibuka selama tiga hari.

“Hari ini sudah dibuka secara resmi hingga dua hari ke depan, dan siapapun boleh ikut mendaftar,” ujar Humas Desk Pilkada DPW PKB DKI Jakarta Heriandi di Jakarta, Senin (11/4) seperti dikutip Antara.

Untuk itu bagi calon yang ingin mendaftar, Heriandi mengatakan PKB tidak memungut bayaran, calon cukup melengkapi syarat-syarat yang diajukan PKB.

Calon gubernur harus menyertakan surat permohonan untuk ikut penjaringan PKB, fotokopi KTP, Kartu Keluarga, ijazah terakhir yang telah dilegalisir, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pasphoto, naskah riwayat hidup, naskah visi misi dan jika ada pernyataan dukungan, sebagai persyaratan menjadi calon dari PKB.

“Dan yang penting harus ada surat keterangan kesehatan dan bebas narkoba,” ujar Heriandi yang juga Wakil Ketua DPW DKI PKB.

Usai mendaftar calon akau diuji kelayakan calon, kemampuan calon, visi-misinya yang akan dilakukan setelah calon mengembalikan formulirnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pada hari pertama pembukaan, akan ada tiga calon yang mendaftar.

“Saat ini ada tiga yang mengatakan akan dafar di hari pertama diantaranya Teguh Santoso dan Hasnaeni,” terangnya.

PKB sendiri sampai saat ini belum mengantongi nama calon dari internal partai.

“Sampai saat ini belum, tetapi sudah ada beberapa nama yang disebut-sebut salah satunya Ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas,” ujarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...