Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; PKB Punya Kriteria Cagub DKI : Bukan yang Gaduh dan Tanpa Rame-rame

Pilgub DKI 2017 ; PKB Punya Kriteria Cagub DKI : Bukan yang Gaduh dan Tanpa Rame-rame

PKB

Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding mengungkapkan kriteria calon gubernur DKI dari partainya haruslah tidak membuat gaduh.

Dikatakan oleh Abdul, saat ini PKB masih mencari figur-figur yang akan diusung di Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Disamping itu di DPRD DKI Jakarta, PKB mempunya enam kursi, yang berarti masih kurang dari syarat minimal untuk mengusung pasangan calon di Pilkada, yakni 22 kursi.

“DKI kita masih mencari figur-figur. Dan membangun komunikasi dengan partai-partai karena PKB belum memenuhi syarat,” papar Abdul di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/5).

Oleh karena itu PKB dipastikan akan berkoalisi dengan partai politik lainnya. Abdul sebut mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lainnya, semisal PDIP, PAN, dan Gerindra. Untuk membuka kemungkinan berkoalisi di Pilgub DKI DKI.

Walau belum menetapkan figur yang akan diusung, PKB sudah memiliki kriteria pemimpin untuk Pilkada.

“Yang penting mau berjuang untuk Jakarta dan dapat menyelesaikan persoalan-persoalan Jakarta tanpa kegaduhan dan tanpa rame-rame,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...