Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PKS ingin Usung Risma, Tapi Masih Tunggu Keputusan dari PDIP

Pilgub DKI 2017; PKS ingin Usung Risma, Tapi Masih Tunggu Keputusan dari PDIP

PKS58

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Agung Setiarso melihat kalau perhelatan Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang bakal berlangsung sangat menarik. Sebab, DKI Jakarta adalah barometer politik nasional.

“Pilkada DKI kali ini sangat menarik karena barometer Indonesia, PKS juga ingin berkontribusi dengan berikan calon yang lebih baik dari sekarang,” kata Agung dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Ditambahkan Agung, PKS menginginkan Walikota Surabaya yakni Tri Rismaharini untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Meskipun pihaknya belum meminang Risma secara resmi, DPD PKS Jakarta telah mengajukan nama Risma ke DPP dan memulai komunikasi dengan partai lain.

“Sebenarnya kita terus terang minta Risma hadir di DKI, tapi belum secara resmi. DKI sudah usulkan ke DPP dan komunikasi dengan partai Koalisi Kekeluargaan untuk koordinasi dengan PDIP pemilik Risma,” paparnya.

Agung mengklaim, kalau PKS mempunyai kedekatan dengan Risma karena pernah mendukung pencalonan Risma sebagai wali kota Surabaya pada pilkada sebelumnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...