Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Politikus Gerindra ini Khawatir adanya Intervensi Jokowi di Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; Politikus Gerindra ini Khawatir adanya Intervensi Jokowi di Pilgub DKI

Desmond J Mahesa78

 

Politikus Gerindra Desmond J Mahesa mengaku kalau dirinya mengkhawatirkan campur tangan Presiden Jokowi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, antara Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah terlampau dekat, sehingga membuat Ahok itu merasa hebat.

“Bicaranya dikhawatirkan kan praduga, kalau saya waspadai ikut campur Jokowi,” kata Desmond kepada wartawan, Jumat (22/7).

Desmond lebih lanjut mengatakan soal perilaku Ahok yang kerap mengadukan setiap masalah Pemprov DKI kepada Jokowi, termasuk dalam soal reklamasi teluk Jakarta beberapa waktu lalu.

Dirinya menilai, tindakan itu adalah merupakan upaya Ahok untuk merongrong Presiden Jokowi, hanya karena dirinya merasa pernah memiliki kedekatan, saat sama-sama menjabat di Pemprov DKI Jakarta.

“Itu bentuk Ahok sandera Jokowi. Dalam konteks lain, merongrong kewibawaan Jokowi. Kalau enggak ada tindakan, ya Jokowi takut Ahok,” jelas Desmond.

Lebih lanjut, kita harus waspada, Jokowi jangan ikut campur. Rapatkan barisan jangan biarkan Jokowi ikut campur di Pilkada DKI.

 

 

Baca Juga

Hat-trick Kane Menangkan Tottenham

Nikosia – Tottenham Hotspur meraih kemenangan keduanya di fase grup. Menyambangi APOEL, Spurs menang telak ...