Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Politikus Golkar : Ada Sinyal, Ahok akan Maju lewat Parpol

Pilgub DKI 2017 ; Politikus Golkar : Ada Sinyal, Ahok akan Maju lewat Parpol

20140825_142651_basuki-tjahaja-purnama-ahok

Sepertinya suhu politik ibu kota semakin memanas walau gelaran pemilihan gubernur (Pilgub) DKI baru akan berlangsung tahun depan. PDIP, Partai Gerindra, PAN, dan PKS terus berkonsolidasi mencari sosok bakal calon gubernur yang akan diusung. Sedangkan NasDem, Hanura dan Golkar sudah sepakat mendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Disamping mengantongi dukungan parpol, Ahok juga sudah memiliki tiket untuk maju di jalur independen dengan 1 juta KTP yang berhasil dikumpulkan barisan relawannya, Teman Ahok.

Sementara itu Pelaksana tugas Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Yorrys Raweyai melihat kemungkinan Ahok bakal maju bertarung di Pilgub DKI dengan menggunakan kendaraan partai politik.

“Sinyal yang saya tangkap, (Ahok) akan maju melalui partai politik,” ujar Yorrys ketika mendatangi kediaman Ketua DPR Ade Komarudin (Akom) di komplek Widya Chandra III, Jakarta, Rabu (6/7).

Yorrys pun menilai kalau lebih tepat jika Ahok melangkah maju melalui Parpol. Alasannya, jika melalui jalur independen, Teman Ahok akan kesulitan melakukan verifikasi terhadap satu juta KTP.

Ditambahkan oleh Yorrys, jika Ahok maju dengan kendaraan partai politik, Teman Ahok tidak perlu repot-repot memverifikasi satu juta KTP tersebut. Dia mengklaim partainya pun sudah melakukan komunikasi dengan Teman Ahok dan relawan lainnya terkait kemungkinan Ahok maju melalui jalur Parpol.

Apapun pilihan Ahok, sambung Yorrys, Partai Golkar hanya ingin memenangkan Ahok di Pilgub DKI 2017.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...