Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Politikus Maruarar Sirait Yakin kalau Pada Akhirnya Megawati akan Pilih Ahok

Pilgub DKI 2017; Politikus Maruarar Sirait Yakin kalau Pada Akhirnya Megawati akan Pilih Ahok

Maruarar Sirait

 

Politik itu adalah ideologi, keyakinan dan konsistensi. Karena itu, sejak awal politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait tak berubah sikap, secara pribadi ia tetap dan terus mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Soal dukungan PDI Perjuangan, Maruarar tidak mau berkomentar. Tetapi yang jelas, selama belum ada keputusan resmi, maka semua bisa berwacana dan berdebat. Ia sendiri yakin dengan “matahati” pada akhirnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan memilih Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Apalagi selama ini komunikasi Ahok dengan Mega juga sangat baik, dan Ahok sama sekali tidak pernah bicara negatif soal Mega.

Hal tersebut dikatakan Maruarar Sirait ketika menjadi narasumber dalam rilis hasil survei Indikator Politik Indonesia dengan tema Kinerja Pemerintahan Jokowi Pasca Reshuffle Kabinet Jilid II di Jakarta, Minggu (14/8).

Lebih lanjut Maruarar mengatakan kalau kepemimpinan Jokowi-Ahok saat Gubernur DKI (2012-2014) maupun Ahok-Djarot (2014-2016) adalah kepemimpinan yang saling mengisi. Oleh karena itu, sudah tepat bila Ahok kembali memimpin Jakarta. Apalagi, selama 4 tahun memimpin sudah banyak perubahan di Jakarta. Termasuk soal banjir, layanan pendidikan, layanan kesehatan maupun pembangunan infrastruktur.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...