Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP Anggap ‘Teman Ahok’ Tak Konsisten, Hanya Follower Bukan Pelopor

Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP Anggap ‘Teman Ahok’ Tak Konsisten, Hanya Follower Bukan Pelopor

Masinton pasaribu4745

Politikus PDIP menyatakan kalau Teman Ahok itu hanya kumpulan anak muda yang bertugas sebagai follower, bukan pelopor. Sebabnya, Teman Ahok hanya bertugas mencitrakan Ahok baik padahal tidak punya konsistensi dalam mengambil putusan.

“Siapa dukung Ahok, itu dukung rakyat, itu logika yang ngawur. Saya bingung anak muda seperti ini, brainwash-nya kena. Dalam praktek literasi, anak muda itu harus memegang teguh prinsip perjuangannya,” kata politikus PDIP Masinton Pasaribu di sebuah di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7).

Ditambahkan olehnya, Teman Ahok dianggap tak konsisten, lantaran saat Ahok memilih jalur partai mereka masih terus mendukungnya. Seharusnya, Teman Ahok itu terus mendorong Ahok maju melalui jalur independen.

“Saya diajarkan bagaimana menjadi anak muda pelopor, bukan pengekor, harus punya prinsip. Sedang Teman (Ahok) ini hanya selevel follower. Teman-teman ini jadi mencla-mencle, jadi mental bebek,” jelasnya.

Masinton pun membantah pernyataan pendukung Ahok yang menyebutkan parpol itu tak bisa dipercaya dan kerap memungut bayaran agar seseorang bisa diusung parpol. Sebab, PDIP tak pernah memungut biaya apapun dalam mengusung calonnya, seperti saat Jokowi maju bersama Ahok di Pilgub DKI dahulu.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...