Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Politikus PDIP ini bilang Ahok Jangan terlalu Sombong dulu, Apa Maksudnya?

Pilgub DKI 2017 ; Politikus PDIP ini bilang Ahok Jangan terlalu Sombong dulu, Apa Maksudnya?

417.ahok_2015081807

Politisi PDIP, Darmanto Durianto ingatkan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk tidak terlalu jumawa jelang pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017.

Ahok menurutnya jangan dulu sombong bakal diusung oleh partai politik dalam perebutan kursi DKI 1.

“Jumawa atau sombong itu dekat dengan kehancuran. Agama manapun mengajarkan soal rendah hati dan tidak sombong. Prestasinya baik pun kalau jumawa kebanyakan rakyat bakal ninggalin,” kata Darmadi di Jakarta, Senin (13/6).

Ditambahkan olehnya, Ahok yang akan kembali bertarung dalam pemilihan gubernur juga jangan terlalu percaya diri akan diusung PDIP.

Kalau selama ini Ahok hanya mengklaim dekat dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.‎ Padahal menurutnya yang dekat dengan Megawati adalah anak biologis dan ideologis.

“Engga usah jumawa, ibu Mega atau PDIP tertarik dengan Ahok. Kita mau milih yang komit dengan ideologi partai, ikuti prosedur partai dan mau membela rakyat kecil,” jelasnya.

Menurut anggota DPR RI komisi VI itu, partainya sudah berpengalaman dalam menghadapi pemilihan kepala daerah.

Termasuk pula dalam menyiapkan calon yang akan diusung. Menurutnya, sampai sejauh ini PDIP tidak bersikukuh mengusung Ahok pada pesta demokrasi Jakarta mendatang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...