Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP Minta agar Relawan Ahok Tidak Berikan Citra Buruk Parpol di Masyarakat

Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP Minta agar Relawan Ahok Tidak Berikan Citra Buruk Parpol di Masyarakat

430.pdip7

Politikus PDIP Charles Honoris mengingatkan kepada relawan Ahok Center untuk tak merepresentasikan citra buruk Partai Politik di masyarakat dengan menggunggulkan kinerja relawan dan jalur independen.

“Jokowi Ahok menang karena ada koordinasi baik antara partai dan relawan. Jangan membangun persepsi di publik lewat independen lebih baik daripada partai.  Kami siap misalkan ditanya apakah sudah ada 50.000 kader kita di lapangan. Ada, silakan saja dicek,” jelas Charles di Hotel Cemara Jakarta, Minggu (19/6).

Sementara itu Relawan Ahok Center Norman Hadinugroho mengajak partai politik di DKI Jakarta untuk bergabung bersama mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen.

“Ahok punya brand antikorupsi dan kerja nyata. Ini pembelajaran, seandainya menang kita ingin pemilihan pemimpin enggak hanya dari partai tapi juga dari independen,” ujar Norman di tempat yang sama.

Ditambahkan oleh Norman, partai politik yang mendukung Ahok yang akan beruntung. Karena Norman yakin Ahok akan kembali menduduki kursi DKI 1.

“Kita ngumpulin KTP dengan ikhlas. Menang belum tentu. baiknya kongsi sajalah,” jelasnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...