Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP sebut kalau Elektabilitas Ahok Masih Bisa Dikalahkan

Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP sebut kalau Elektabilitas Ahok Masih Bisa Dikalahkan

masinton

 

Elektabilitas Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berdasarkan hasil survei seperti diketahui masih cukup tinggi dan masih sulit ditandingi oleh nama-nama yang disebut-sebut akan maju di Pilgub DKI Jakarta.

Hal itu setidaknya tercermin dari hasil survei teranyar SMRC dimana elektabilias Ahok di atas 30 persen.

Walau elektabilitasnya cukup tinggi, tapi anggota fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu menilai ‎Ahok masih dapat dikalahkan.

Menurut Masinton, survei itu sifatnya dinamis dan berpeluang terjadinya perubahan-perubahan disaat-saat menjelang pemilihan.

“Survei itu dinamis dan terus berkembang. Survei itu masih bisa berubah-ubah,” ujar Masinton di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (22/7).

‎Ditambahkan olehnya, PDI Perjuangan pernah mengalahkan survei dimana calon yang diusung saat itu tidak lebih populer dibanding petahana.

Ia menyebut ketika Ganjar Pranowo dicalonkan menjadi cagub Jawa Tengah survei elektabilitasnya pun rendah dibanding petahana dan dalam Pilgub DKI Jakarta Jokowi juga tidak memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Politik itu dinamis, dia (elektabilitas) bisa berubah kapan saja. Dia bisa berubah dan berkembang dari waktu ke waktu,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...