Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP: Tidak Benar Kalau Bambang DH diganti karena Menolak Ahok

Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP: Tidak Benar Kalau Bambang DH diganti karena Menolak Ahok

-bambang-dh-

 

Wasekjen PDIP Achmad Basarah membantah kalau digantinya Pelaksana tugas Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang Dwi Hartono (DH) lantaran pria itu anti terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok. Ahok sendiri memang disebut-sebut bakal diusung PDIP pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Basarah mengungkapkan kalau Bambang adalah loyalis Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sejak zaman PDI Promeg yang penuh perjuangan dan penderitaan. Jadi, lanjutnya, Bambang pasti loyal terhadap Megawati.

“Penolakan dia terhadap Ahok bukan bentuk pembangkangan dia terhadap Ibu Mega. Tetapi karena memang faktor kekecewaan kalangan kader dan pengurus partai di DKI yang sudah menggumpal sebagai reaksi terhadap sikap Ahok yang sudah berkali-kali melecehkan eksistensi PDIP,” ujar Basarah dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir sebuah media online, Selasa (30/8).

Basarah menambahkan, sikap Bambang tersebut hanyalah sebagai artikulator keresahan pengurus dan kader partai di DKI. Tetapi, pergantian Bambang murni karena dia adalah Ketua DPP Bidang Pemilu yang harus fokus mengurus 101 pilkada serentak 2017 di seluruh Indonesia dengan target kemenangan dipatok di atas 50 persen.

Sehingga dengan demikian, sambungnya tidak tepat jika ada kabar Bambang diganti karena menolak Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...