Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP Ungkap Alasan Partainya pilih Ahok di menit akhir

Pilgub DKI 2017; Politikus PDIP Ungkap Alasan Partainya pilih Ahok di menit akhir

ahok-djarot

Politisi PDIP Adian Napitupulu memapaparkan alasan partainya di detik-detik terakhir memilih Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok sebagai bakal calon gubernur yang akan diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Ketika ketua umum dengan sekian banyak waktu berproses menenutukan calon, kita partai yang tidak terburu-buru. Jakarta ini kan parameter Indonesia. Nggak apa-apa kita yang terakhir. Karena ada beban besar Jakarta karena ibu kota. Kalau belum memenangkan ibukota belum menang perang,” ujar Adian dalam diskusi bertajuk Pemimpin Jitu Dimana Engkau, Seteru Panas Pilkada DKI, Siapa Kuat?’ di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Lebih lanjut Adian menilai, kalau dua penantang petahana Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni belum teruji dalam membangun Jakarta. Dia merasa upaya memenangkan petahana untuk merawat sistem demokrasi yang ada di Indonesia.

“Pasangan yang sudah teruji Ahok-Djarot. Yang lain itu masih janjilah. Terlepas kontroversi, ini demokrasi,” jelas Adian.

“Saya melihat Ahok-Djarot paling bisa dipilih dibandingkan dua pasang calon lainnya. Kadang ahok yang agresif diimbangi oleh Djarot. Ada enggak dari pasangan lain?” ungkapnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...