Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Politisi Golkar ini Berharap dianalisis Dahulu Kalau Memang Partainya Mau Dukung Ahok

Pilgub DKI 2017 ; Politisi Golkar ini Berharap dianalisis Dahulu Kalau Memang Partainya Mau Dukung Ahok

308.ahok

Politikus Partai Golkar Firman Soebagyo mengakui ada kemungkinan besar partainya akan mendukung Basuki T Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 mendatang. Tetapi Firman berharap ada tinjauan khusus soal Ahok. Hal itu untuk menganalisis terlebih dahulu apa plus minus dari mendukung Ahok.

“Kita lihat, DKI itu ibu kota metropolitan. Tentunya gubernur DKI harus merepresentasikan ke-Indonesian. Gubernur itu orangnya harus wise. Tidak boleh meledak. Kalau Ahok terpilih, karakter itu diubah,” ujar Firman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (20/5).

Dijelaskan bahwa DPD I tingkat Provinsi Jakarta yang berkewajiban membuka komunikasi dengan Ahok. Tetapi dia berharap harusnya Ahok yang berinisiatif mendekati Golkar.

“Harusnya kalau Ahok butuh dukungan partai, dia yang datangi. Kalau dia merasa kuat, tidak butuh dukungan, saya pimpinan parpol harus mikir,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan pula, bahwa Ahok memiliki loyalitas yang buruk dengan partai politik.

“Kan selama ini seluruh partai pengusung dikecewakan. Enggak bisa setelah jadi dia tidak bisa kompromi,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...