Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Politisi Hanura Ini Justru Tolak Dukungan Terhadap Ahok dan Siap Mundur, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Politisi Hanura Ini Justru Tolak Dukungan Terhadap Ahok dan Siap Mundur, Ini Alasannya

ahok_1

Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Hanura DKI Jakarta, Rahmat HS menegaskan kalau dirinya tidak mengikuti keputusan partai untuk mendukung pencalonan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Rahmat pun tidak menghadiri deklarasi dukungan Partai Hanura kepada Ahok, Sabtu (26/3) kemarin.

“Saya tidak hadir dalam deklarasi tersebut karena publik sudah tahu saya tidak setuju Hanura mencalonkan Ahok,” paparnya.

Rahmat pun mengungkapkan, banyak alasan yang membuatnya tidak mendukung keputusan partainya itu. Salah satunya adalah keputusan dukungan Ahok yang menurut dia tidak melalui pendekatan hati nurani.

Padahal, sambungnya, Partai Hanura selama ini selalu menggunakan pendekatan hati nurani.

“Saya malu ikut Hanura kalau mendukung cagub yang menurut saya enggak punya etika, tutur kata, sopan santun kepada warga Jakarta. Apalagi secara historis, Hanura paling depan memerangi Ahok. Ini sangat ironi, akhirnya Hanura dukung Ahok,” kata Rahmat.

Oleh sebab itu, ia berencana mundur dari partai yang didirikan Wiranto tersebut. Minggu (27/3) ini, ia akan melepas seluruh atribut Hanura yang melekat di tubuhnya. Ia pun meyakini masih banyak kader lain yang tidak sepakat dengan keputusan partai.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...