Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; PPP baru akan Umumkan Calon yang diusung Setelah Lebaran

Pilgub DKI 2017; PPP baru akan Umumkan Calon yang diusung Setelah Lebaran

Romahurmuziy ppp

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengungkapkan, pihaknya akan mempersiapkan calon yang bakal diusung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Nanti pada saatnya kami umumkan,” ujar Romi sapaan akrabnya usai menghadiri acara pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) PAN, di JIEXPO Kemayoran Hall C, Jakarta Pusat, Minggu (29/5) malam.

“Setelah Lebaran,” imbuhnya.

Ditambahkan olehnya, pada prinsipnya Pilgub DKI merupakan bagian demokrasi yang terjadi di Indonesia. Sehingga kewenangan mencalonkan sosok yang akan maju dalam Pilkada di Ibu Kota berada pada partai politik.

“Prinsipnya dalam demokrasi itu pada Pilkada kan tetap domain yang selama ini terjadi adalah domain partai politik,” jelasnya.

Untuk itu dia menyebutkan, wacana koalisi gemuk untuk melawan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berada pada keputusan partai politik itu sendiri.

Lebih lanjut dikatakan Romy, nantinya partai berlambang Kabah akan menghadirkan kejutan dalam kancah perebutan kursi DKI1.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...