Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PPP kubu Djan Faridz resmi Dukung pasangan Ahok-Djarot, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; PPP kubu Djan Faridz resmi Dukung pasangan Ahok-Djarot, ini Alasannya

ppp-djan-faridz

 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz resmi mendeklarasikan dukungan pada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kami bisa bekerjasama dengan beliau untuk berbuat sesuatu untuk umat Islam khususnya warga Jakarta karena 85 persen warga Jakarta adalah umat Islam,” ujar Djan Faridz dalam deklarasi dukungan Ahok-Djarot di Jakarta, Senin (17/1) petang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Ahok sudah melakukan banyak hal untuk umat Islam di Jakarta dan tidak pernah mempublikasikannya.

“Saya kagum, beliau tidak pernah mempublikasikan apa yang beliau laksanakan untuk umat Islam selama ini. Beliau juga mengatakan penambahan pusat Islam sudah dalam perencanaannya untuk mewujudkannya,” paparnya.

Kemudian, ia memberikan contoh ketika Ahok memberikan umrah untuk marbot, imam masjid, muadzin, serta membayar gaji penjaga makam.

“Kurang apa kebaikan beliau untuk umat Islam,” demikian puji Djan Faridz.

“Jadi tekad bulat PPP mendukung Ahok dan kami sepakat semuanya baik di DPW DKI termasuk DPW seluruh Indonesia bersedia mendukung kebijakan PPP,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...