Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PPP Masih Berharap bisa Usung Risma, Meski ada Sejumlah nama juga disiapkan

Pilgub DKI 2017; PPP Masih Berharap bisa Usung Risma, Meski ada Sejumlah nama juga disiapkan

PPP-

Akhir-akhir ini ramai terdengar kalau PDIP akan mengusung Basuki T Purnama atau Ahok di Pilgub DKI 2017. Sementara itu PPP pun memastikan tak akan mengusung Ahok dan hingga kini masih berharap kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma).

PPP seperti diketahui bergabung dengan Koalisi Kekeluargaan yang notabene dibentuk untuk membentuk kekuatan melawan Ahok. PPP pun masih konsisten tak terpengaruh dengan apapun keputusan PDIP.

“PPP yang jelas tidak ke Ahok dan bersama parpol koalisi kekeluargaan lainnya masih memusyawarahkan pasangan yang akan diusung,” kata Sekjen PPP Arsul Sani saat dikonfirmasi, Selasa (30/8).

Sikap dari PPP sepertinya sejalan dengan Partai Gerindra yang tidak akan mengusung Ahok di Pilgub DKI 2017. Cuma saja, Arsul menyebut pihaknya masih berharap kepada Risma walau ia adalah kader PDIP.

“Tetap membuka peluang untuk Risma,” jelasnya.

Kemudian PPP pun juga masih mempertimbangkan untuk mengusung jagoan yang merupakan calon dari Gerindra, Sandiaga Uno. Serta beberapa nama tokoh lainnya termasuk Yusril Ihza Mahendra.

PPP sendiri kata Arsul dalam waktu dekat akan mengumumkan sikap resminya. Itu menunggu hasil kesepakatan yang akan dikejar pada pekan-pekan ini.
 

 

Baca Juga

Kurir Sabu Antar Provinsi Dibekuk di Medan, 3 Kilogram Sabu Disita

Medan – Polisi membekuk dua orang kurir sabu antarprovinsi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dari ...