Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016.

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Dukungan PPP dalam Pilgub DKI terbelah kepada Agus-Sylviana dan Ahok-Djarot. Namun Sekjen PPP kubu Djan, Dimyati Natakusumah menyebut ada satu kubu lagi yaitu yang mendukung pasangan Anies-Sandiaga. Lantas siapakah kader PPP yang mendukung Abies-Sandiaga?

“Ada yang ke Agus-Sylvi, Ahok-Djarot dan ada yang ke Anies-Sandiaga, itu Pak Yani cs” ungkap Dimyati, Sabtu (22/10/2016).

Dimyati mengurai kelompok pertama yaitu Romahurmuziy dkk adalah kepengurusan hasil Muktamar di Pondok Gede yang mengantongi SK Menkum HAM mendukung Agus-Sylviana. Ada kubu Djan Faridz yang mengantongi putusan MA yang tidak diakomodir Menkum HAM, mendukung Ahok-Djarot.

Kini ada satu lagi kubu yaitu pengurus PPP Ahmad Yani yang disebut Dimyati mendukung Anies-Sandiaga. Kubu Yani ini adalah yang melatarbelakangi putusan MA. Dia menggugat ke pengadilan minta PPP dikembalikan ke kepengurusan Muktamar Bandung yang dipimpin Suryadharma Ali.

Yani dkk dianggap tidak berada di kubu Romi ataupun Djan. Namun dari gugatannya itu terbit putusan MA yang justru mensahkan kepengurusan Djan Faridz. Sementara Ahmad Yani saat dihubungi Detik.com, belum merespons soal dia menjadi kubu tersendiri dan mendukung Anies-Sandiaga di Pilgub DKI 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

partai-baru-tommy-soeharto

Tommy Soeharto Bikin Partai, Ini Reaksi Golkar!

“Mas Tommy sudah lama berada di Golkar, bahkan ayah beliau itu pendiri dan tokoh Golkar” ...