Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; PPP sebut Risma Masuk Radar dan Pilihan Utama untuk diusung

Pilgub DKI 2017; PPP sebut Risma Masuk Radar dan Pilihan Utama untuk diusung

risma4449

 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah menyatakan tidak akan mendukung incumbent Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok. Partai pimpinan Romahurmuziy mulai bergerilya mencari tokoh yang sepadan dengan Ahok.

Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani, mengungkapkan kalau salah satu nama yang mulai masuk radar adalah wali kota Surabaya Tri Rismaharini. Bahkan, Asrul menyebut Risma merupakan pilihan utama untuk diusung partainya.

“PPP memang menjadikan Risma sebagai pilihan pertama, dari pengalaman dan track recordnya di bidang pemerintahan daerah,” ujar Asrul, Kamis (4/8).

PPP pun membuka komunikasi dan penjajakan koalisi dengan PDIP, Gerindra, Demokrat dan PAN. Adapun arah dari konsolidasi tersebut adalah mencari calon gubernur selain Ahok.

Khusus dengan PDIP, kata Asrul, PPP melalui ketua umum Romahurmuziy sudah intens berkomunikasi dengan ketua umum Megawati Soekarnoputri terkait izin meminang Risma dan koalisi bersama.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...