Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Prabowo Subianto : Untuk Tentukan Cagub DKI Kami Dengarkan Suara Rakyat

Pilgub DKI 2017, Prabowo Subianto : Untuk Tentukan Cagub DKI Kami Dengarkan Suara Rakyat

prabowo

 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa akan mendengarkan suara rakyat dalam menentukan dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI 2017.

“Kami ingin demokratis, ingin benar-benar menangkap suara dari bawah,” ujar Prabowo ketika pelantikan pengurus DPP Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) 2015-2020 di Jakarta, Selasa (22/3).

Ditambahkan Prabowo, aspirasi dan suara rakyat pada akar rumput biasanya tidak meleset, sementara Partai Gerindra sendiri memiliki mekanisme dari bawah ke atas dalam menentukan kepemimpinan untuk Pilkada.

“Ini yang sudah kami lakukan beberapa kali, bagi kami cukup bagus dan kami berpegang pada itu,” ujar Ketua Dewan Pembina APPSI ini seperti dilansir Antara.

Prabowo juga menegaskan bahwa yang sangat berperan besar dalam menentukan calon gubernur dukungan partainya adalah Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta.

“Saya biasanya akan sangat mendengarkan pandangan Ketua DPD,” papar Prabowo.

Lebih lanjut dikatakan, saya persilakan semua kader terbaik bangsa untuk maju. Saya ingatkan dulu yang menarik Ahok (Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama) ke Jakarta, (adalah) saya. Saya ingin cari pemimpin yang terbaik untuk rakyat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...