Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Prasetyo Mengaku siap kalau ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Pilgub DKI 2017; Prasetyo Mengaku siap kalau ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

700-ketua-dprd-dki_prasetyo1

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi mengatakan siap kalau dirinya ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Kalau saya sebagai pengurus bersedia, kita pernah jadi tim pemenang di Pilkada, JKW-Ahok, saya dulu kan bendahara. Sekarang saya mendengar berita Ahok gitu (bilang saya setuju) saya akan komunikasi ke beliau,” jelas Prasetyo kepada awak media di Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/9).

Soal adanya tim pemenangan internal dari PDIP, dia pun mengelak bahwa terdapat perpecahan antara PDIP dengan NasDem, Golkar dan Hanura.

“Oh no no no, kan sekarang gini ada orang yang seneng dengan partai, ada orang yang gak mau ke partai, untuk memenangkan kan bagaimana mendatangkan orang ke tempat kita, nah dari internal kita pasti ada, dari internal kita dulu pas Jokowi-Ahok juga seperti itu,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, pertarungan pilkada di DKI Jakarta merupakan barometer pertarungan pemilihan untuk kepala daerah di Indonesia. Maka dari itu partai harus selektif memilih calon yang akan diusungnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...